> Kentingan > PSHT Peringati Hari Ulang Tahun ke-25

PSHT Peringati Hari Ulang Tahun ke-25

Sabtu (17/3) Persaudaraan Sehati Hati Terate (PSHT) adakan Kyai Pleret Award 2012. Bertempat di Gelanggang Olahraga Universitas Sebelas Maret (UNS), acara ini mengusung tema “Semarak 25 Tahun UKM PSHT Komisariat UNS”.

Berlangung dari pukul 20.00 WIB acara ini bertujuan untuk memperingati Hari Ulang Tahun PSHT yang ke-25. Terdapat pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukur atas kesolidan PSHT.

Selain itu terdapat pula pengumuman lomba-lomba yang telah dilaksanakan untuk kalangan internal PSHT. Lomba-lomba yang diadakan terbilang unik, seperti Lomba Ngapak, Lomba Sirkuit Permainan Tradisional, dan Lomba Futsal.

Penyerahan Award juga turut menghiasi acara ini. Award diberikan kepada anggota PSHT sebagai penghargaan atas prestasi yang diraih. Beberapa yang dinominasikan antara lain Anggota Teraktif, Anggota Paling Berprestasi dan Life Time Achievement Award.

Dalam acara ini dilaunching pula lagu dengan tema The Glory of Culture dengan judul “Megahnya Budaya”. Lagu karangan Ardian Dika ini akan digunakan sebagai lagu tema untuk International Pencak Silat Championship yang akan berlangsung 21 – 30 Maret 2012.

Lagu karangan personil Paduan Suara Mahasiswa Voca Erudita ini adalah bentuk keprihatinan terhadap fenomena bangsa yang melupakan budaya, sekaligus ajakan kepada dunia untuk melestarikan budaya, dalam hal ini pencak silat.

“Semoga mendapatkan inspirasi untuk melakukan yang terbaik. Baik untuk diri sendiri dan untuk bangsa, juga kebermanfaatan bagi orang lain.” ungkap Sugeng Riyanto, Ketua Ikatan Alumni PSHT menutup acara hari itu. (Dhimas)

Baca Juga

Tuhan di Semangkuk Kwetiaw

PUISI-PUISI RIZKA NUR LAILY MUALLIFA       Tuhan di Semangkuk Kwetiau     Waktu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *