> Kentingan > PR III: MB UNS terbaik se-Jateng dan DIY

PR III: MB UNS terbaik se-Jateng dan DIY

Pembantu Rektor III, Drs. Dwi Tiyanto, SU mengungkapkan Marching Band Sebelas Maret masih menjadi nomor satu se-Jateng dan DIY. Hal tersebut diungkapan Dwi saat pelantikan pengurus, DPA, dan MPA Marching Band di ruang sidang mawa, Senin (9/4). Dalam acara ini juga hadir Kepala Biro Kemahasiswaan UNS, Drs. Harmawan, M.Lib, dan Pembina MB UNS, Drs. Tundjung W. Sutirta, M.Si.

Dwi menambahkan MB UNS telah membawa nama baik UNS tidak hanya di provinsi, namun juga di tingkat Nasional. Prestasi-prestasi dan sepak terjangnya pun patut dibanggakan. “Marching Band menjadi salah satu UKM andalan UNS, dan kedepannya akan selalu ditingkatkan untuk sarana dan prasarana yang menunjang,” paparnya.

Baru-baru ini MB UNS juga telah menggelar acara bertajuk Struggle to the End For Marching’, dalam menyambut HUT MB UNS ke-36. Pada tahun ini juga MB UNS akan mengikuti event tahunan tingkat nasional GPMB (Grand Prix Marching Band) yang dilangsungkan di Istora Senayan Jakarta.

Shinta Budiati, Ketua MB UNS yang baru, dalam sambutannya berharap agar dirinya dan penggurus yang lain dapat menjalankan amanah sebaik mungkin. “Ini adalah hari yang baru bagi kami, semoga MB UNS dapat lebih dikenal di Nasional dan juga Internasional.” (Wisnu)

Baca Juga

Tuhan di Semangkuk Kwetiaw

PUISI-PUISI RIZKA NUR LAILY MUALLIFA       Tuhan di Semangkuk Kwetiau     Waktu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *