> Kentingan > UNS Adakan Lomba Lari Marathon 11K

UNS Adakan Lomba Lari Marathon 11K

Minggu (10/3) untuk membuka serangkaian acara Dies Natalis, UNS adakan lomba lari marathon 11K dengan total hadiah 41 juta rupiah. Dengan mengambil lokasi start di gerbang belakang uns dengan rute Mojosongo dan finish di Gerbang depan UNS.

Lomba dimulai pukul 06.30 WIB dengan jumlah peserta mencapai 1000 orang. Dengan lima kategori yaitu kategori umum putra, umum putri, pelajar, TNI/Polri dan Menwa.

“Lomba lari perlu dipertahankan, tapi tentang technical meeting itu perlu diadakan. Perlu juga ditambah titik pemberian minum” ungkap Surahman, salah satu peserta lomba lari marathon 11K.

Lomba berakhir di samping Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UNS, disertai hiburan musik dangdut. Pengumuman dan penyerahan trophy dilakukan pula di tempat tersebut. Untuk setiap kategori dipilih Juara 1, 2, 3 serta Juara Harapan 1 dan 2.

“Perbaikan akan selalu kami lakukan. Harapannya semoga semakin terkenal acara ini dan semakin banyak pesertanya untuk tahun depan” ungkap Cipto, panitia Lomba Marathon 11K. (Haryo)

Baca Juga

Festival Naskah Nusantara III di UNS Masih Berlangsung

Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *