> Kentingan > Unity Concert, Acara Purna ESA’s Fair 2012

Unity Concert, Acara Purna ESA’s Fair 2012

Selasa (20/3) English Student Association (ESA) menggelar acara University in Charity Concert (Unity Concert). Acara yang berlangsung di Student Center ini merupakan rangkaian akhir acara ESA’s Fair 2012.

Unity Concert kali ini mengusung tema “Caring Culture Caring Other”. Tari Jamu Gendhong membuka acara pada pukul 19.30 WIB satu jam lebih lama dari jadwal. Selanjutnya, secara bergantian acara ini menampilakan English Music Club, Soul of Etania, Anjal Seroja, Wismakarman, dan Bhahana Dwipa Ansambel.

Penonton yang datang lebih dari tiga ratus orang dengan tiket masuk delapan ribu untuk pre acara dan sepuluh ribu untuk tiket on the spot. “Nantinya uang yang terkumpul akan didonasikan untuk yayasan anak jalanan Seroja, Petoran, Surakarta. Kenapa milih di situ? Karena kami punya kerjasama dengan yayasan tersebut yaitu SOTO (Social Volunteer Tutor),” papar Muhammad Hasanul Aqil selaku koordinator acara saat ditemui ditengah-tengah acara.

Antusiasme Penonton terlihat hingga acara selesai. “Dari tengah hingga akhir acara bagus sekali. Cuman kenapa tadi waktu di awal ada kejadian sound? Itu mengecewakan. Walaupun begitu saya salut dengan penarinya. Mereka terus menari walau sound mati,” ujar Fatma salah satu penonton saat ditanyai mengenai acara Unity Concert tersebut. (Anna)

Baca Juga

Festival Naskah Nusantara III di UNS Masih Berlangsung

Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *