> Resensi > Torque

Torque

sumber: Internet

Tanggal Rilis : 13 March 2004 (Indonesia)

Jenis Film : Action | Crime

Diperankan Oleh : Martin Henderson, Ice Cube and Monet Mazur

Dalam film ini menceritakan seorang pembalap motor bernama Cary Ford (Martin Henderson) yang kembali ke kampung halamannya untuk bertemu lagi dengan pacarnya Shane (Monet Mazur) dan menyelesaikan bisnis kecil-kecilannya. Ketika meninggalkan kota sebulan sebelumnya, Ford membawa beberapa sepeda motor milik Henry (Matt Schulze), seorang pengedar narkoba yang kejam dan pimpinan geng pembalap motor Hellions. Dengan dasar itulah kemudian Henry kemudian melakukan tekanan pada Ford untuk mendapatkan kembali sepeda motor yang diambilnya. Ketika Ford menolak bekerjasama, Henry menjebaknya dalam kasus pembunuhan terhadap Junior, adik Trey (Ice Cube), ketua geng pembalap motor Reapers.

Dengan bantuan sahabatnya yang setia Dalton (Jay Hernandez) dan Val (Will Yun Lee), Ford harus lebih cepat dari salah seorang agen FBI (Adam Scott) yang sedang menyelidikinya, dan juga menghindar dari Trey yang salah sangka atas kematian adiknya, dan Henry yang penasaran ingin mendapatkan kembali barang miliknya.

Maka terjadilah balapan yang melintasi gurun pasir dalam usahanya untuk membuktikan bahwa ia tidak bersalah dan meyakinkan Shane untuk mendapat kesempatan kedua. Ford harus mengalahkan musuh-musuhnya jika ingin namanya bersih dan bisa membalap lagi di kemudian hari.

Kelebihan:

Film ini mengandung unsur persahabatan yang sejati terdapat suatu nasehat kepada para penonton, untuk berusaha sekuat mungkin dalam membersihkan nama baik

Kekurangan:

Terdapat unsur kekerasan. Terdapat beberapa adegan yang tidak baik, terutama bagi anak di bawah umur

Secara keseluruhan film ini layak untuk di tonton. (Rodhi)

Baca Juga

Puasa Tanpa Buka

Oleh: Irfan Sholeh Fauzi Judul               : Tuhan Pun Berpuasa Pengarang       : Emha Ainun Nadjib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *