> Kentingan > Rektor UNS Tandatangani MoU dengan PT XL Axiata Tbk

Rektor UNS Tandatangani MoU dengan PT XL Axiata Tbk

Kamis (12/01) bertempat di auditorium Universitas Sebelas Maret, PT XL Axiata menyelenggarakan kuliah umum dengan tema “Ekonomika berbasis Telekomunikasi”. Hadir dalam kuliah umum tersebut, Ongki Kurniawan, Chief Service Management Officer PTXL Axiata Tbk. Sebagai pemateri utama.

Kuliah umum yang dimulai pukul 09.00 ini diawali dengan pemaparan tentang produk XL dariDeddy Fahmi Priautama, GM Youth Segment Community PTXL Axiata Tbk. Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU)  atau nota kesepahaman kerjasama antara UNS dengan PT XL Axiata Tbk. Adapun wakil dari pihak UNS adalah rektor UNS, Ravik Karsidi. Sedangan PT XL Axiata Tbk diwakili oleh Ongki Kurniawan selaku Chief Service Management Officer.

Dalam kerjasama ini PT XL Axiata berencana akan memberikan pelayanan-pelayanan dalam hal telekomunikasi yang diharapkan akan membantu proses pendidikan di UNS. Salah satu bentuk nyata tindakan dari PT XL Axiata ini adalah rencana membangun free hotspot dengan bandwidth 1Mbps di beberapa titik di UNS. Adapun rencana pembangunan masih dalam tahap observasi lokasi yang tepat untuk penempatan free hotspot.

Menyambung acara penandatanganan MoU, Ongki Kurniawan memberikan kuliah umum “Ekonomika Berbasis Telekomunikasi. Dalam kuliah umum berdurasi 1,5 jam ini, Ongki menyampaikan perjalanan XL sejak beberapa tahun terakhir beserta strategi bisnis dan perencanaan XL dalam beberapa tahun ke depan. Kemudian di akhir acara XL memberikandoorprize dalam bentuk goody back , voucher pulsa, paket blackbery kepada peserta yang beruntung. (Dewi Ika)

Baca Juga

Tuhan di Semangkuk Kwetiaw

PUISI-PUISI RIZKA NUR LAILY MUALLIFA       Tuhan di Semangkuk Kwetiau     Waktu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *