> Kentingan > Psikologi UNS Hadirkan Pelantikan HIMAPSI

Psikologi UNS Hadirkan Pelantikan HIMAPSI

Sebanyak 89 pengurus Himpunan Mahasiswa Psikologi Universitas Sebelas Maret Surakarta (HIMAPSI UNS), dilantik pada Jumat (28/12) di Kampus Mesen. Sebelumnya, Titis Sekti Wijayanti telah terpilih sebagai Ketua HIMAPSI UNS periode 2012-2013 yang dilaksanakan pada Musyawarah Besar (MUBES) pada Minggu (2/12). Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 10.00 WIB.

HIMPASI UNS mengadakan pelantikan ke-8. Terdiri dari tujuh komite yaitu Komite Media dan Informasi (KOMINFO), Komite Sains dan Penelitian (KSP), Komite Komunikasi dan Jaringan (KOMJAR), Komite Kerohanian, Komite Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM), Komite Minat dan Bakat (KMB), dan Komite Pengabdian Masyarakat (Pengmas) ditambah Sekretaris Umum (Sekum) dan Bendahara Umum (Bendum), yang masing-masing komite disesuaikan berdasarkan kebutuhan per-komitenya.

Mengenai program kerja (proker) sendiri sudah ditentukan dengan mengurangi dari segi kuantitas yang akan disahkan lewat Rancangan Anggaran Besar (RAB) pada bulan Januari mendatang. “Sekarang kita akan istilahnya memaksimalkan dengan baik. Jadi, kalau gambaran besarnya, psychology for human bisa bener-bener melebarkan sayap, bener-bener bisa menjadikan ciri khas terutama untuk psikologi,” ujar Titis. Nantinya, di akhir kepengurusan HIMAPSI direncanakan akan ada Semarak Hari Kesehatan Mental Sedunia. “Konsepnya masih banyak dirundingkan. Jadi memang fokus kita kali ini adalah bagaimana menggelisahkan mahasiswa psikologi untuk ayo peduli akreditasi 2014,” tambah Titis. (Khusnun Puspane Subagja).

Baca Juga

Tuhan di Semangkuk Kwetiaw

PUISI-PUISI RIZKA NUR LAILY MUALLIFA       Tuhan di Semangkuk Kwetiau     Waktu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *