> Event UNS > MNAC (MEPA-UNS NATIONAL ADVENTURE COMPETITION) 2013

MNAC (MEPA-UNS NATIONAL ADVENTURE COMPETITION) 2013

MEPA-UNS (Mahasiswa Ekonomi Pecinta Alam UNS) baru saja menggelar acara MNAC (MEPA-UNS National Adventure Competition) 2013 yang ke-4 kalinya setelah sebelumnya menggelar acara dengan sukses sebelumnya yaitu MNAC 2005, MNAC 2007, Serta MNAC 2011.

MNAC 2013 terdiri dari 2 macam kegiatan yaitu Lomba Orienteering Tingkat Nasional dan Bakti Sosial dengan mengangkat tema “Mengejar Prestasi Untuk Sesama “. Pada kesempatan kali ini MNAC 2013 dilaksanakan di Karanganyar pada tanggal 7-8 September 2013. Peserta lomba Orienteering yang mendaftar sejumlah 35 team. Dengan spesifikasi 27 team umum putra dan 8 team umum putri. Lomba Orienteering MNAC 2013 dibagi menjadi 2 kategori, yaitu kategori putra dan kategori putri.

Pemenang kategori umum putra I dari LEKMAPALA PMPA Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang, Pemenang kategori umum putra II dari DINAMIK PMPA Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Surakarta, dan Pemenang kategori umum putra III dari MAHAFISIPPA PMPA Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sebelas Maret.

Sedangkan untuk kategori umum putri peringkat I dan II dimenangkan oleh BRAHMAHARDHIKA PMPA Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret, dan pemenang kategori umum putri III dari METALA PMPA Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Disisi lain, Bakti Sosial yang diadakan dalam rangkaian MNAC 2013 yang bertempat di Balai Desa Plosorejo, Karanganyar  ini terdiri dari 2 macam kegiatan yaitu Bazar Sembako Murah dan Pengobatan Gratis. Untuk pengobatan gratis panitia bekerja sama dengan tim medis PMPA VAGUS Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret. Dan event ini menarik banyak menarik perhatian dari warga sekitar. Terlihat dari banyaknya warga yang datang ke lokasi kegiatan.

Panitia berharap semoga event kegiatan seperti ini tidak berhenti di tahun ini saja. Namun bisa berlanjut di tahun-tahun mendatang. Dan semoga akan ada organisasi serupa yang mengadakan event-event seperti ini dengan konsep yang lebih menarik lagi.

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

Baca Juga

Kembali Jadi Rektor, Ravik Usung Jargon UNS Bisa

Surakarta- Ravik Karsidi kembali terpilih menjadi rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta periode 2015-2019 pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *