> Kentingan > LPM Motivasi Gelar “Motivasi Book Fair”

LPM Motivasi Gelar “Motivasi Book Fair”

Lembaga Pers Mahasiswa Motivasi menggelar bazar buku “Motivasi Book Fair”. Bazar buku ini membidik mahasiswa khususnya dan masyarakat pada umumnya. Bazar buku diselenggarakan selama lima hari mulai tanggal 5 – 9 Maret 2012 di Student Center (SC) UNS.

Dengan tema”Buku Murah Ilmu Melimpah” acara bazar tersebut buka stan mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Bazar buku ini merupakan rangkaian acara Pekan Pendidikan Motivasi yang merupakan program kerja tahunan. Dalam pengadaan buku, LPM Motivasi bekerja sama dengan penerbit Andi, Yusuf Agency, dan Aqwam.

Lain dengan bazar buku pada tahun-tahun sebelumnya, LPM Motivasi sengaja memilih Student Center sebagai tempat stan pameran. “Biasanya kita menggelar pameran di perpustakaan pusat, namun karena dirasa sempit kita ngadainnya di SC. Harga buku-buku yang dijual berkisar antara sepuluh ribu hingga dua puluh ribu, adapun lebih dari itu karena bukunya memang lagi banyak dicari,’’ ungkap Deni Kurniawan ketua panitia Pekan Pendidikan Motivasi.

Berdasarkan pantauaan lpmkentingan.com hari pertama tampak sepi dan hanya segelintir pengunjung yang melihat bazar.

“Pamerannnya sih lumayan tapi mungkin karena hujan jadi sepi pengunjung,”ungkap Marta mahasiswa jurusan Peternakan Fakultas pertanian UNS yang datang di hari pertama bazar.  “Kebanyakan pengunjung kan  mahasiswa harusnya bukunya ya yang sesuai “ Imbuh Ita pengunjung lain yang juga mahasiswa jurusan Peternakan. (Anna)

Baca Juga

Festival Naskah Nusantara III di UNS Masih Berlangsung

Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *