> Kentingan > Jalin Silaturahmi, BEM FISIP Unsoed kunjungi UNS

Jalin Silaturahmi, BEM FISIP Unsoed kunjungi UNS

Rabu (21/11), BEM FISIP Universitas Soedirman (Unsoed) berkunjung ke FISIP UNS. Mereka menggelar silaturahmi bersama BEM FISIP UNS di ruang seminar. Acara yang berlangsung mulai jam 9 pagi hingga jam 3 sore tersebut dilaksanakan dalam rangka study banding dan silaturahmi. “Kunjungan kami disini dalam rangka study banding sekaligus untuk menjalin silaturahmi antar mahasiswa Unsoed dengan mahasiswa UNS”, kata Fica (21), ketua BEM FISIP Unsoed.

“Kunjungan tersebut awalnya merupakan wacana dari Pembantu Dekan III FISIP Unsoed yang dulu ternyata teman kuliahnya Dekan FISIP UNS. Kemudian kami bekerja sama dengan BEM FISIP UNS untuk merealisasikannya”, tambah Fica. Acara silaturahmi dimulai dengan perkenalan, dilanjutkan dengan diskusi tentang FISIP di kedua universitas, kemudian diakhiri dengan kunjungan ke sekretariat UKM di FISIP UNS.

BEM FISIP UNS sendiri menyambut baik kunjungan 43 mahasiswa FISIP Unsoed. Selain menjalin silaturahmi, ada banyak pelajaran yang bisa didapat dari kunjungan tersebut. “Dari segi sosial, mereka jauh lebih peka daripada mayoritas mahasiswa UNS. Kepedulian mereka terhadap sesama sangat perlu dicontoh oleh mahasiswa UNS” kata Aji, Mahasiswa jurusan Hubungan Internasional UNS. (Udji)

Baca Juga

Festival Naskah Nusantara III di UNS Masih Berlangsung

Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *