> Kentingan > ITMCA II: Saatnya Berkompetisi di Tenis Meja

ITMCA II: Saatnya Berkompetisi di Tenis Meja

Selasa (3/4) Fakultas Teknik (FT) Universitas Sebelas Maret Surakarta mengadakan perlombaan tenis meja yang bertajuk Invitasi Tenis Meja Civitas Akademik II (ITMCA II). Acara yang berlangsung di Student Center (SC) UNS ini dilaksanakan selama tiga hari, Senin-Kamis (2-4/4).

Acara ini sendiri merupakan rangkaian peringatan Dies Natalis Universitas Sebelas Maret ke-36, dan sudah kali kedua acara ini dilaksanakan. Acara ini mengundang seluruh fakultas untuk berpartisipasi aktif, namun untuk tahun ini ada beberapa  fakultas yang tidak hadir diantaranya Fakultas Ekonomi (FE), Fakultas Pertanian (FP) dan Fakultas Sastra dan  Seni Rupa (FSSR).

Perwakilan setiap fakultas beragam, dari jajaran dosen, karyawan hingga mahasiswa. Namun kebanyakan adalah dosen karena kategori ini lebih diminati. Jumlah keseluruhan pesertanya ada 70 orang, jumlah ini naik 40% dari tahun lalu yang berjumlah 50 orang.

Pelombaan ini terbagi menjadi empat kelompok, yaitu perorangan mahasiswa, perorangan dosen dan karyawan, beregu putra dosen dan karyawan dan beregu putri dosen dan karyawan.

Pada tahun ini piala merupakan Piala Bergilir. Kedepannya ketua panitia, Ilham, ST.,MT. berharap agar kedepannya piala dapat menjadi Piala Pembantu Rektor II untuk kategori dosen dan Piala Pembantu Rektor III untuk kategori mahasiswa.

“Acaranya bagus,  dan bakal lebih bagus kalau bisa dikembangkan,” ungkap Muhammad Faiz Habibi, mahasiswa Program Studi Pendidikan Kepelatihan Olahraga angkatan 2008 (Haryo)

Baca Juga

Festival Naskah Nusantara III di UNS Masih Berlangsung

Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *