> Kentingan > Gugun Blues Shelter Guncang Solo

Gugun Blues Shelter Guncang Solo

Soul for Solo: Get Your Soul On With Gugun Blues Shelter (dok. kentingan red)

Solo- Lapangan Kota Barat Solo (01/12/), band asal Jakarta Gugun Blues Shelter hibur masyarakat Solo dalam konser yang bertajuk Soul For Solo Music Festival 2012. Acara yang dimulai pukul 03.30 sampai 10.00 ini juga turut dimeriahkan oleh band band lokal seperti Scoot led, Yellow Cab Machine, Babylon, Samalona,The Mobster, Sweet Killer, dan Soloensis. Tema yang diusung pada konser kali adalah Soul for Solo: Get Your Soul On With Gugun Blues Shelter.

Gugun Blues Shelter (GBS) ini memulai aksi panggungnya sekitar pukul 8.30 yang langsung disambut antusias oleh para penonton. Band yang digawangi  Gugun (vocal, guitar), Jono (bass) dan Bowie (drum) seketika melelehkan setidaknya ratusan penonton yang memadati Lapangan Kota Barat yang sedikit diguyur hujan malam itu.

Dalam konser ini GBS tampil dengan membawakan beberapa lagu dalam album barunya yaitu Solid  Ground. Penonton benar benar panas dan larut dalam hits hits GBS seperti “Set My Soul on Fire”, “Bermain Cinta” dan “Satu Untuk Berbagi”. Keadaan semakin gegap gempita saat GBS memainkan lagu “When I See You Again” yang mengajak penonton ikut bernyanyi bersama. Konser yang berlangusung dengan balutan tata lampu cukup mewah ini sontak membuat penonton yang dihadiri dari anak-anak sampai ke orang tua  bersorak-sorai berjoget bersama.

Selam 1,5 jam berlangsung, konser ditutup dengan lagu “Turn it On” dari album pertama yang menjadi lagu andalan band yang baru saja melakukan tur di Amerika beberapa minggu yang lalu. Terdengar teriakan serempak penonton yang memaksa GBS untuk memainkan satu lagu lagi namun tidak diizinkan panitia meski Gugun telah memegang gitar kembali untuk  menghibur penonton. “Maaf ternyata tidak diizinkan panitia. Terima kasih Solo” ujar Jono kecewa. (Inang)

Baca Juga

Tuhan di Semangkuk Kwetiaw

PUISI-PUISI RIZKA NUR LAILY MUALLIFA       Tuhan di Semangkuk Kwetiau     Waktu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *