> Kentingan > Gathering Akbar dan Ulang Tahun Kaskuser Solo Ke-6

Gathering Akbar dan Ulang Tahun Kaskuser Solo Ke-6

Gathering Kaskus (dewi ika - red.)

“Guyub Berbudaya Kaskuser”, begitulah tema yang diangkat oleh Kaskuser Regional Solo dalam acara Gathering  Akbar Kaskuser Regional Solo. Acara yang digelar di sitihinggil, keraton Kasunanan Surakarta, Minggu (01/07) mulai pukul 10.00 WIB ini sekaligus sebagai perayaan ulangtahun Kaskuser Regional Solo yang ke-6.

Antusiasme Kaskuser Solo terlihat cukup tinggi lewat hadirnya hampir 200 Kaskuser Solo dalam acara tersebut. Di samping itu, hadir pula perwakilan dari kaskuser regional Banyumas, Yogyakarta dan Semarang. “Kami salut pada (Kaskuser) Regional Solo yang berhasil mengadakan acara sebagus ini, kiranya nanti kalo Regional Jogja mengadakan acara bisa minta saran dari teman-teman Regional Solo”, Ungkap salah seorang perwakilan Kaskuser Regional Jogja.

Acara Gathering ini diawali dengan sambutan dari ketua panitia dan sesepuh kaskuser regional Solo yang kemudian disambung dengan acara kuis untuk memperebutkan berbagai hadiah menarik dari sponsho rseperti micro-SD, Flashdisk, Earphone, Sepatu, Mug, Kaos Jersey dan lain sebagianya. Salah satu hadiah terunik yang didapatkan oleh seorang kaskuser setelah menjawab pertanyaan dari MC adalah satu sak semen.

Selain berbag ikuis, panitia juga menyajikan hiburan ketoprak balekambang yang berlangsung meriah dengan candaannya yang berhasi lmembuat peserta gathering turut terbawa suasana lucu oleh para pemain.

Di akhir sesi, diadakan pemotongan tumpeng sebagai wujud perayaan ulang tahun Kaskuser Regional Solo yang ke-6. Disambung setelah itu dengan pembagian hadiah utama tiga buah handphone blackberry. (Dewi Ika)

Baca Juga

Tuhan di Semangkuk Kwetiaw

PUISI-PUISI RIZKA NUR LAILY MUALLIFA       Tuhan di Semangkuk Kwetiau     Waktu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *