> Kentingan > Galang Donasi, JN UKMI Gelar Bazar

Galang Donasi, JN UKMI Gelar Bazar

Selasa (20/11), Jamaah Nurul Huda Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (JN UKMI) menggelar bazar yang merupakan serangkaian acara dari Sebelas Maret Islamic Festival (SIFT). Bazar ini dilaksanakan tanggal 19-25 November 2012 dan bertempat di halaman depan Masjid Nurul Huda UNS. “Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriyah, yang bertujuan untuk meningkatkan amal dan ibadah mahasiswa UNS,” jelas Alwi (21), panita pada kegiatan tersebut.

Bazar ini diramaikan oleh sebelas stand yang menjual makanan dan buku, serta satu stand khusus yang menampung donasi untuk Palestina. Seorang pengunjung bernama Probo (25) mengatakan, “akan lebih baik jika acara ini diadakan secara rutin karena sepertinya peminatnya cukup banyak dan tempatnya juga strategis.”

Rangkaian acara lain dalam kegiatan SIFT ini diantaranya Jalan-jalan Bareng Anak TPA, Talkshow Kewirausahaan, Open House JN UKMI, Teater dari UKM Peron FKIP UNS, Konser Nasyid dan acara puncaknya yaitu Tabligh Akbar bersama Ustadz Yusuf Mansur yang diselenggarakan pada hari Sabtu (24/11) di Gelanggang Olahraga UNS. (Udji & Dara)

Baca Juga

Tuhan di Semangkuk Kwetiaw

PUISI-PUISI RIZKA NUR LAILY MUALLIFA       Tuhan di Semangkuk Kwetiau     Waktu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *