> Kentingan > LPM Eureka Adakan LDO

LPM Eureka Adakan LDO

LPM Eureka Fakultas Teknik UNS mengadakan Latihan Dasar Organisasi (LDO). LDO berlangsung selama dua hari (10-11/3) di Villa Wahyu Abadi, Tawangmangu.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keakraban antara pengurus dengan anak baru Eureka. Bima Wirawan selaku ketua panitia mengungkapkan, “Karena LDO termasuk acara baru di Eureka, selain memberikan pengalaman jurnalistik juga mengenalkan organisasi dan pers sebagai ajang pengakraban kader”.

LDO yang diikuti sekitar lima belas orang ini tergolong praktis. Namun dibalik itu panitia merasa bahwa keseluruhan acara tersebut berjalan sesuai rencana.

“Acara berjalan sesuai rencana dan materi yang disampaikan sampai ke adik-adik. Buktinya seluruh materi diaplikasikan saat simulasi” ungkap Bima yang juga merupakan layouter Eureka.

Selepas LDO ini berakhir, Pimpinan Umum LPM Eureka,  Rheo Ramadhan berencana menugaskan anak-anak baru untuk menggarap majalah dinding. Penugasan tersebut sebagai salah satu follow up dari diadakannya LDO.

Di satu sisi Devi Kusumaningtyas, salah seorang peserta LDO mengaku acara ini adalah acara pertamanya mengenai dunia pers. Ia pun berorientasi ingin memperkenalkan Eureka pada khalayak ramai, khususnya di UNS. (Esti)

Baca Juga

Festival Naskah Nusantara III di UNS Masih Berlangsung

Terkait

3 Komentar

  1. mau tanya lokasi dari Kantor Kentingan tu dimana??

  2. Alhamdulillah, LPM yang kupelopori ternyata masih ada …
    Selamat berjuang buat adik2 semua ..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *