> Kabar > Dies Natalis UNS ke 37 Hadirkan Lomba Fotografi

Dies Natalis UNS ke 37 Hadirkan Lomba Fotografi

Halaman gedung Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Sebelas Maret Surakarta (LPPM UNS), Minggu (10/03) pagi tampak ramai dipenuhi puluhan pedagang maupun pengunjung. Kedatangan mereka bermaksud untuk melihat peresmian UNS Market Expo yang nantinya menjadi Sunday Market dalam rangka memeriahkan Dies Natalis UNS ke 37. Peresmian ini juga dibarengi dengan serentetan lomba seperti lomba lari 11 km dan lomba fotografi.

Lomba fotografi yang disosialisasikan selama tiga minggu melalui berbagai media ini berhasil menjaring 25 peserta baik dari kalangan mahasiswa maupun umum. Proses penjurian dilakukan secara ketat oleh tim juri yang beberapa diantaranya merupakan fotografer, menghasilkan 12 buah karya dari 25 peserta yang dianggap menarik dan mengabadikan suatu aktivitas.

“Dari foto-foto yang ada, diseleksi menjadi beberapa foto yang representative atau mewakili acara ini”, ujar Yanuar, penanggungjawab acara tersebut. Lomba ini dimenangkan oleh Shandra Shapeka sebagai juara I, disusul oleh Aji Susanto sebagai juara II dan Hamdana Putra sebagai juara III. (Suryani)

Baca Juga

Presiden BEM UNS Resmi Tersangka

  (Ririn Setyowati)   Surakarta, saluransebelas.com – Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNS sekaligus Koordinator …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *