> Kentingan > BEM UNS Kenalkan International Study Club

BEM UNS Kenalkan International Study Club

BEM UNS bekerja sama dengan Asosiasi Solidaritas Sosial untuk Negara-negara Pasifik (PASIAD) menggelar Culture Night sekaligus launching International Study Club Selasa (20 /3). Acara yang di gelar di Auditorium UNS ini dimulai pukul 19.30 WIB .

Selain launching International Study club, acara ini mengumumkan pemenang lomba Pemahaman Membaca, Puisi dan Nasyid yang telah digelar pada tanggal 17-18 Maret lalu. Dalam acara malam kebudayaan ini panitia menyuguhkan tarian asal Turki dan Indonesia. Semua Panitia juga mengenakan berbagai macam baju adat asal Indonesia sebagai bentuk pengenalan budaya Indonesia.

PASIAD sendiri merupakan sebuah asosiasi yang berpusat di Turki yang berkonsentrasi mengirim mahasiswa dari Timur Tengah ke negara Islam seperti Indonesia dan Malaysia. Mr. Yusuf hadir sebagai perwakilan dari PASIAD malam itu.

“Acara ini sebenarnya untuk memperkenalkan kepada mahasiswa bahwa ada yang namanya International Study Club di UNS,” papar Rahmat Riyadi selaku ketua panitia saat ditemui pada akhir acara. (Haryo, Anna)

Baca Juga

Festival Naskah Nusantara III di UNS Masih Berlangsung

Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *