> Kabar > BEM FH UNS Gelar Festival Kewirausahaan 2015
Para pengunjung berdatangan menuju stand-stand Festival Kewirausahaan 2015, di Halaman Parkir Gedung I FH UNS, Selasa (17/11). (Foto: Citra)

BEM FH UNS Gelar Festival Kewirausahaan 2015

lpmkentingan.com–Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret (BEM FH UNS) Surakarta gelar Festival Kewirausahaan 2015 di Halaman Parkir Gedung I FH UNS. Selama dua hari, Selasa-Rabu (17-18/11), Festival Kewirausahaan ini mendatangkan 20 stand kewirausahaan. 17 stand berasal dari mahasiswa UNS, khususnya mahasiswa FH, sedang 3 stand lainnya berasal dari pengusaha profesional dari luar UNS, seperti Sosis Bakar, Burgermen, dan Teh Poci.

Ketua Panitia Kokoh Junia Khotama mengatakan Festival Kewirausahaan diselenggarakan agar mindset para mahasiswa di masa sekarang terpacu untuk berwirausaha. “Orang-orang sekarang mindset-nya kuliah kemudian nyari kerja, ider ijazah, kalau lulus langsung daftar kerja sana-sini. Dengan acara ini, kita bisa berpikir bahwa untuk nyari uang nggak harus kerja, tapi juga bisa melalui jualan,” ujarnya. Selain itu, dengan diadakannya Festival Kewirausahaan mahasiswa dapat belajar dan saling bertukar ilmu dengan para pengisi stand yang sudah professional dan berpengalaman.

Festival Kewirausahaan 2015 tak hanya diramaikan dengan stand kewirausahaan saja. Beragam acara lain pun turut memeriahkan acara tahunan BEM FH UNS ini, seperti penampilan band-band akustik, Teater Delik FH UNS, pertunjukan komunitas sulap El-Tree UNS, Kentingan Bersholawat dari Forum Silaturahmi Mahasiswa Islam (FOSMI) FH UNS, dan dangdut pada puncak acara, Rabu (18/11). (Citra)

Baca Juga

Puisi Tunggal untuk Rohingya

(Agus Utomo) Surakarta, saluransebelas.com – Pemuda dan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Peduli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *