> Kabar > Bazar Awali Rangkaian FISIP FAIR 2013

Bazar Awali Rangkaian FISIP FAIR 2013

_conv_MG_0119

Berbeda dari hari biasanya, Senin (25/11) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sebelas Maret diramaikan dengan adanya Bazar FISIP Fair yang dimulai sejak Senin sampai dengan Rabu (28/11). Bazar ini merupakan pra-event dari acara FISIP Fair yang puncaknya akan dilaksanakan pada bulan Desember 2013.

Tahun ini merupakan tahun kedua digelarnya FISIP Fair, setelah sebelumnya diadakan di bulan yang sama pada tahun 2012. Kali ini, tema yang diangkat oleh FISIP Fair adalah “Edukatif, Kreatif dan Inovatif”. “Latar belakang _conv_MG_0118adanya event ini adalah untuk mensolidkan 20 Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada di FISIP, jadi kepanitiannya sendiri diambil dua orang perwakilan dari masing-masing UKM, walaupun merupakan program kerja dari BEM FISIP sendiri,” jelas Imam Bagus Sasami, Ketua Panitia FISIP Fair 2013.

Bazar yang berlangsung di Hutan FISIP ini dimeriahkan oleh 11 stand yang terdiri dari stand makanan, merchandise dan pakaian. Setiap hari, terdapat hiburan bagi para pengunjung bazar berupa performance band dari berbagai komunitas musik di UNS seperti USF FISIP, KMF FISIP, Wanshinomi FISIP dan Orkes FSSR.

“Yang membedakan bazar FISIP Fair dengan bazar-bazar di fakultas lain adalah karena bazar ini merupakan serangkaian acara FISIP Fair Desember nanti,” tutup Imam. (cas)

Baca Juga

Kuliah Eksorsisme Bikin Mahasiswa Merinding

  (Patricia)   Surakarta, saluransebelas.com – Pastoral Mahasiswa Surakarta (Parmas) menggelar kuliah umum agama Katolik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *